Atlet Catur Porpemda Bekasi Meninggal Usai Bertanding

Almarhum, Endang Susana,( bertopi putih),saat bertanding di Porpemda

MutiaraIndoTV.com(Kuningan)-Kabar duka datang dari kontingen Kabupaten Bekasi yang tengah bertanding pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke-XV di Kabupaten Kuningan.

Seperti di lansir bekasikab.go.id, pecatur Kabupaten Bekasi, Endang Susana yang turun di nomor beregu, meninggal dunia usai bertanding pada Porpemda Jawa Barat ke-XV di Hotel Ayong Linggarjati, Kuningan, pada Minggu (26/11/2023).

Endang Susana tak sadarkan diri, usai memenangkan pertandingan catur melawan pecatur Majalengka. Rekan satu timnya, Mawardi mengatakan, sekitar pukul 16.00 WIB usai penanganan awal, Endang Susana langsung dilarikan ke RSUD Linggarjati Kuningan.

“Almarhum, pecatur yang hebat. Belum terkalahkan sampai babak empat ini. Satu langkah lagi, dipastikan bisa juara,” kata Mawardi.

Performa pertandingan yang selalu baik, dan sangat tekun berlatih. Bahkan, sebelum turun bertanding pada Minggu, latihan dilakukannya saat malam hari.
“Sangat tak disangka. Beliau pejuang olahraga, dan sangat disiplin,” Ujarnya.

Sementara salah seorang pengurus catur Kabupaten Bekasi, Harry Ubayana mengakui akan prestasi gemilang almarhum, yang kerap ditorehkannya di tiap event Porpemda, bahkan selalu berhasil memberikan prestasi medali emas.

“Hari ini, kami mohon doanya dari masyarakat Kabupaten Bekasi,” Katanya.( red/bekasikab.go.id)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *