Atletnya Gagal Ikut Porprov XIV, Evan Prabowo Galau

oleh -7 views

MutiaraIndoTV.com( Bekasi) A,,,∼ tlet Tenis Meja Kabupaten Bekasi gagal ikut Porprov XIV tahun 2022.  Bima Abdi Negara, M. Zahru Nailufar dan Seldra Mei Roza dicoret sebagai peserta oleh tim keabsahan PTMSI Jabar.

Mengetahui hal itu, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bekasi berang dan melayang kan surat protes terhadap PTMSI Provinsi Jawa Barat.

“Atlet ini  (yang dicoret.red) sudah mendulang medali pada multievent tingkat internasional,” Kata Ketua Umum PTMSI Kabupaten Bekasi, Evan Prabowo.

Menurutnya, PTMSI Jabar tidak mempunyai alasan yang cukup kuat mencoret atlet binaan PTMSI Kabupaten Bekasi yang akan berlaga di Porprov 2022.

” Atlet yang dicoret secara regulasi merupakan atlet binaan PTMSI Kabupaten Bekasi. Bahkan, sebelumnya sudah mewakili Kabupaten Bekasi pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 dan termasuk jajaran atlet terbaik di Indonesia, ” sungut Evan.

Pengcab PTMSI Kabupaten Bekasi mencium adanya perilaku tidak fair pada tim keabsahan PTMSI Jabar.

” Saya mendapat informasi dari petinggi PTMSI Jabar bahwa pencoretan atlit andalan kita karena tuan rumah Ciamis meminta 4 emas. Padahal cabor tenis meja total emasnya ada 7,”tukas Evan.

Pengcab PTMSI dan KONI Kabupaten Bekasi mengaku masih memperjuangkan nasib atlet nya yang dicoret oleh tim keabsahan PTMSI Jabar.

Bima Abdi Negara , salah seorang atlet yang namanya dicoret mengaku kecewa karena dirinya gagal membela Kabupaten Bekasi pada Porprov Jabar ke XIV tahun 2022.

Bima yang pernah menyabet emas PON di Papua dan mewakili Indonesia pada pertandingan Asian Games juga merasa dirinya dibuang oleh Pengurus PTMSI Jabar.

“Saya selalu membela Jawa Barat dan memperoleh emas untuk cabang olahraga tenis meja. Tapi dicoret, jadi ga bisa ikut Porprov Jabar. Saya merasa dibuang oleh pengurus PTMSI Jabar,” ujar Bima (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.