ATM Beras Bagi Masyarakat Tak Mampu Diresmikan Wawako

Mutiaraindotv, Lubukklinggau, Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar melakukan Safari Jum’at. Dan sekaligus Meresmikan Pemanfaatan ATM Beras, di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau. Jum’at, 06 November 2020.

Dalam kesempatan tersebut H. Sulaiman Kohar menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Abu Heri yang menginfaqkan 100 kg Beras, untuk Program ATM Beras.

” Semoga apa yang dilakukan Pak H. Abu Heri, dapat memotivasi kaum muslimin lainnya untuk berbuat yang sama. Bagi Masyarakat yang menerima Mudah-mudahan dimuliakan Allah “, ucapnya.

Program MARASE adalah Program unggulan Pemkot Lubuklinggau dimana tujuannya untuk memakmurkan Masjid dan Mensejahterahkan Masyarakat.

Bagi yang mampu Wawako mengajak mari bersama-sama menyalurkan Bantuan. Agar Program ini dapat berjalan dengan baik, sekaligus bermanfaat bagi Masyarakat.

Lanjut H. Sulaiman Kohar, bahwa Data Penerima diambil dari Dinas Sosial yang disurvei langsung oleh pihak Masjid Agung As-Salam.

Dia berharap Penerima Benar-benar tepat sasaran, memang nilai tidak seberapa tetapi dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang tidak mampu, dan sangat membutuhkan.

Untuk diketahui Bantuan ATM Beras ini berupa 4 liter Beras yang dapat diambil, setiap hari Jum’at, yang dimulai dari jam 08.00-17.00 Wib, ujar Wawako. (Rls_021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *