Ayo Kunjungi Inovasi Terbaru Anak Muda Kreatif ” Car Wash Balqis ” Yang Lebih Nyaman Dan Aman Bagi Kendaraan Kesayangan Anda

Mutiaraindotv, LubuklinggauSumatera Selatan, seorang pengusaha muda yang Kreatif dan Inovatif membuka lavangan kerja bagi anak-anak muda di Kota Lubuklinggau. Ini patut didukung dan disuport bagi kalangan pemerintah dan pelaku usaha yang memiliki fasilitas kendaraan roda empat diwilayah Musi Rawas, Lubukklinggau dan Musi Rawas Utara.

Dwi Saputra dengan saapaan Akrabnya Wiwin yang masih tergolong muda baru berumur 26 tahun yang memiliki Inovasi dan kreatif mengatakan, ke Tim Mutiaraindotv awal mendirikan Cucian Mobil bermerek Balqis Car Wash ini. Saya ingin adanya cucian mobil dengan sistem Hidrolik dengan model huruf H. Kenapa kami mengambil konsep huruf H ini, agar kendaraan saat di cuci dalam keadaan aman dan nyaman.

” Kenapa kami mendirikan Cucian Mobil disini, agar Daerah ini lebih cepat maju dalam pengembangan wilayah sesuai dengan Program Pemerintah Daerah Kota Lubuklinggau. Dan juga kami disini memperkerjakan karyawan asli Putra Daerah asli warga Taba Pingin dan sekitarnya “.

Cucian Mobil Car Wash ini yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Lingkar Utara, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Selatan II, Kota Lubukklinggau. Rabu, 05 Agustus 2020, sekira pukul 10.00 Wib Tim Mutiaraindotv wawancara langsung dengan Anak Muda pemilik Car Wash sdr. Wiwin.

Inisiatif kami mendirikan Car Wash ini bermula melihat kondisi Jalan Lingkar Utara ini tidak adanya cucian mobil. Padahal daerah ini adalah Jalan Poros Lintas penghubung antar Kabupaten/Kota dan Propinsi.

Lebih lanjut Wiwin bercerita sambil menikmati secangkir Kopi dan suasana alam masih asri menjelaskan apa saja yang didapatkan bagi Konsumen pelanggan di Car Wash ini :
  1. Promo Pembersihan Kaca Mobil Akibat Jamur,
  2. Gratis Free Wi-Fi,
  3. Gratis Minum Kopi, Teh dan Air Putih,
  4. Bonus Cuci Gratis bagi Kendaraan baik Mobil dan Motor yang aktif berlangganan sebanyak 10 kali, dan
  5. Gratis Free bagi Pelanggan Car Wash yang ingin pulang kerumah (Grab Online).

Sedangkan untuk biaya di Car Wash ini dipatok standar (murah meriah) dan disesuaikan dengan harga pasaran di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yaitu
  1. Untuk kelas Kecil atau sedang kisaran harga Rp. 40.000 sampai Rp. 45.000,
  2. Untuk kelas Mobil Mewah Rp. 50.000,
  3. Untuk kelas Motor Bebek standar Rp. 10.000 dan
  4. Untuk kelas Motor Besar (Mewah) Rp. 15.000.

Untuk daftar biaya diatas setiap mobil yang di cuci di Car Wash, mendapatkan tambahan seperti Vacum dan Pengharum Interior dalam Kendaraan. Intinya konsumen yang mencuci kendaraan di Car Wash terima bersih. Dan terkait tingkat Jamin dan keamanan itu tanggungjawab kami, dan jika ada kehilangan kami akan tanggungjawab sepenuhnya.

Insya Allah setiap kendaraan yang mencuci di Car Wash Balqis ini dijamin aman dan nyaman. Karena kami mempunyai moto bagi konsumen senang, nyaman dan akan kembali lagi. Dan kami pun menerima kritikan dan saran dari konsumen yang mencuci kendaraan di Car Wash Balqis dengan menghubungi no telp yang tertera di spanduk, ujar Wiwin.

Terkait Modal yang sudah kami keluarkan untuk pembuatan Car Wash ini menelan anggaran dana sebesar Rp. 350 Juta. Dan masalah persyaratan sesuai ketetapan Pemerintah Daerah, Alhamdulillah semuanya lengkap mulai dari IMB, Perizinan dan Izin Lingkungan Hidup. Dan terkait Ipal kami membuat Bak Penampungan Besar dikarenakan di Daerah Jalan Lingkar Utara belum memiliki Drainase.

Dan masalah sumber Air Alhamdulillah kami menggunakan Air Sumur Bor, yang akan menjamin keamanan bagi Body mobil, agar tetap aman dan nyaman. Dengan jarak pun cukup jauh dari Bak Penampungan Limbah bekas Cucian Mobil yang berjarak kurang lebih 20 meter, ungkap Wiwin.

Diakhir pembicaraan Tim Mutiaraindotv dengan Pengusaha Muda sdr. Wiwin menambahkan insya Allah kedepannya kita akan menambahkan fasilitas berupa, Musolah, MCK, Tempat Bermain, Cafe Area, dan Pergantian Oil dan lainnya. (021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *