Ayo Olahraga, Cara Sehat Ala Forkopimda Situbondo

Olah Raga Bersama, TNI, POLRI, FORKOPIMDA Kabupaten Situbondo

Mutiaraindotv.com

(Situbondo) – Jalan santai dan olah raga bersama dilakukan Start dari Markas Polres Situbondo melewati Stadion dan melewati jalan Mawar dan finish kembali di Polres Situbondo Jawa Timur, pukul 06.30 Wib, Jumat (13/12 )

Dalam acara ini dengan tema Olah Raga Bersama TNI, Polri, Forkopimda Kabupaten Situbondo dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH.SIK.MH, Dandim 0823 berserta anggota, Wakil Bupati Situbondo Ir. H.Yoyok Mulyadi M.Si, Kepala Pengadilan, Kepala BPN, dan para Perwira Utama Polres Situbondo, seluruh Kapolsek se Situbondo.

Dalam sambutannya Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH.SIK.MH, bahwa demi kerjasama dan sinergitas diungkapkan bahwa dengan acara olah raga bersama ini kita menjaga kebersamaan.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan tentang pengamanan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru Polres Situbondo melakukan pengamanan penuh ditiap titik rawan dan di gereja-gereja.

Dilanjutkan dalam sambutannya bahwa juga akan dilakukan Operasi Lilin 2019, yang akan dimulai tanggal 20 Desember 2019 sampai 2 Januari 2020. Serta juga Kapolres berpamitan bahwa beliau akan dimutasi ke Polda NTB.

Setelah sambutan Kapolres dilakukan acara makan bersama dengan para tamu undangan dan bersamaan dengan itu dilakukan bagi-bagi hadiah dengan cara pengundian kupon, yang sebelumnya para peserta jalan santai ini di beri kupon yang sudah bernomer untuk diundi dan para peserta mendapat hadiah tersebut dengan cara diumumkan nomer undian yang telah diundi. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *