Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Desa Binaan

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Babinsa Koramil 07/Atu lintang Kodim 0106/Aceh Tengah Kopda Sivenli membantu pembangunan rumah milik Wahidin (45 Tahun), warga Desa Merah Pupuk, Kecamatan Atu Lintang, Kabupaten Aceh Tengah. Rabu, 12 Mei 2021.

Sebagai prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat. terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

Babinsa Kopda Sivenli menjelaskan, “kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana Pandemi Girus Corona masih belum berakhir.

Hal Ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai aparat kewilayahan, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan contoh dengan melakukan hal yang postif. Terutama dalam hal membantu warga desa binaan, “ungkapnya.

Selaku pemilik rumah, Wahidin (45 Tahun) mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumah kami. Dan meluangkan waktunya membantu pemangunan rumah, semoga Tuhan membalas budi baiknya. “Ujarnya. (Diwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *