Babinsa Bersama Petinggi Desa Memasang Spanduk Pos PPKM Di Desa Wih Nareh

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Sebagai sarana edukasi bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Babinsa Koramil 03/Pegasing Kodim 0106/Aceh Tengah, Koptu Puspida bersama Reje Kampung Reduan (45 Tahun) memasang spanduk yang bertuliskan “Pos Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kantor Balai Desa Wih Nareh, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. Jum’at, 16 April 2021.

Babinsa Koptu Puspida menyampaikan, “pemasangan spanduk ini menjadi salah satu solusi dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, dan masyarakat wajib mematuhi imbuan pemerintah untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menghadapi wabah tersebut.

Spanduk ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 yang berada di Desa Wih Nareh, yang berbasis mikro dan lebih fokus penangananya bisa lebih cepat dan tepat sasaran di tingkat mikro serta dapat dideteksi dan ditangani dengan segera.

Masyarakat diharapkan mendukung upaya ini dengan selalu bersifat kooperatif dengan keberadaan posko dan tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3M.

“Salah satunya tetap menggunkan masker saat beraktivitas diluar maupun diruangan kerja, karena penggunaan masker ini sangat penting dan mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ”Pungkasnya. (Diwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *