Babinsa Bersama Tim PPKM Bagikan Masker

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Babinsa Koramil 09/Ketol Kodim 0106/Aceh Tengah, Serka M. Dedi S bersama Babinkamtibmas dan Relawan PPKM melaksanakan sosialisasi untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan membagikan masker, bertempat Desa Rejewali Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah. Jum’at, 28 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka M. Dedi S memberi contoh cara memakai masker yang benar dan menyampaikan kepada warga yang berbelanja di pasar cara untuk mencegah Virus Covid-19.

Harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan lain dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain.

Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Sehingga penanganan Virus Covid-19 ini akan lebih spesifik, semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif. “Pungkasnya. (Diwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *