Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kemlayan Susuri Jalan Kampung Sambil Sosialisasikan PPKM Dan Bagikan Masker

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan dan Koramil 03/Serengan, Serka Abd. Rumbawa bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono dan Linmas melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di Kampung Notodiningratan RT. 01/RW. 04 Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Sabtu, 27 Februari 2021.

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini dengan tujuan memutus serta mencegah Covid-19, supaya masyarakat dalam melaksanakan kegiatan apapun terhindar dari penyebaran Covid-19.

Serka Abd. Rumbawa mengungkapkan bahwa, “kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hari ini dengan agenda pembagian masker kepada warga yang ada lingkungan tempat tinggal.

Sekaligus melaksanakan pemantauan dan sambangi wilayah, memberikan himbauan kepada masyarakat, baik yang sedang berpergian, yang sedang melaksakan kegiatan di lingkungan perumahan, sekedar istirahat wajib mentaati Protokol Kesehatan yang sudah diatur guna untuk mencegah penularan Covid-19.

Tambahnya, Babinsa menghimbau kepada warga agar semua aktivitas warga masyarakat harus mengedepankan protokol kesehatan dengan harapan Virus Corona segera usai dan kita bisa beraktifitas.

Seperti biasa dan warga dalam kegiatan apapun wajib menerapkan 3M, yaitu Mejaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker. (Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *