Babinsa Danukusuman Monitoring Kegiatan Senam Bersama Warga

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Hidup sehat Bugar dan nyaman selalu diharapkan oleh seluruh masyarakat yang berada di negara ini, begitu juga yang dilakukan oleh Serka Fitalis Erwan dan Koptu Tito Babinsa Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta pada hari Jum’at 12 April 2019 pada pukul 06.00 – 08.00 WIB.

Memantau kegiatan senam bersama masyarakat Kelurahan Danukusuman di bantaran tanggul RW. 14 Kelurahan Danukusuman, Kecamaten Serengan, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kartini yang akan diperingati nanti pada tanggal 21 April 2019, dalam sambutanya Bapak Saryoto SH selaku Lurah Kelurahan Danukusuman menghimbau.

Agar masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tidak malas malasan untuk berolah raga, apalagi dihadapkan pada cuaca yang tidak menentu. Karena kesehatan mahal harganya, lebih baik mencegah daripada mengobati. “Tandasnya.

Serka Fitalis mengatakan, kegiatan olahraga senam pagi bersama merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komsos. Dengan warga masyarakat, dengan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat. “Ujarnya secara singkat. (Pendim Solo/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *