Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polman Dan Polres Polman Pantau Pendistribusian Logistik Pilkada

Mutiara IndoTV, Kabupaten Polewali Mandar – Sulawesi Barat. Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polewali Mandar Pelda nanang, bersama anggota Polres Polewali Mandar melakukan pemantauan Distribusi logistik persiapan pemungutan suara dalam pemilukada di Kecamatan Balanipa. Sabtu, 23 Juni 2018.

Kamis 21 Juni 2018 kemarin Ketua dan Anggota KPUD Polewali Mandar didampingi Kapolres Polewali Mandar, serta Dandim 1402/Polewali Mandar secara resmi melepas pendistribusian logistik pemilukada kepada panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Polewali Mandar.

Dandim 1402/Polewali Mandar Letkol Arh Dedi Setai Arianto kepada awak media menyampaikan, bahwa Kodim 1402/Polewali Mandar beserta jajaran siap mendukung stakeholder yang ada di wilayah dalam rangka kelancaran pelaksanaan pemilukada di Kabupaten Polewali Mandar.

“Dalam hal kemanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Polewali Mandar sebagai koordinator dan di wilayah Babinsa selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dan ini sudah berjalan sebelum hingga selesainya pemilukada nanti,” Ucap Dandim.

Ia juga berharap setiap tahapan pemilukada baik di Kabupaten Polewali Mandar maupun Kabupaten Mamasa dapat berjalan aman dan lancar, agar kondisi wilayah kondisuf sehingga masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana mestinya.

Sementara itu salah satu Babinsa jajaran Kodim 1402/Polewali Mndar yang bertugas di Koramil 1402-04/Tinambung Pelda Nanang H mengatakan, bahwa Apa yang kami lakukan bersama Babinkamtibmas jajaran Polsek Tinambung adalah pemantauan distribusi datangnya kotak dan bilik suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balanipa.

“Selama proses pendistribusian kotak dan bilik tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan telah ditempatkan di area Kecamatan,” Pungkasnya. (Zik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *