Babinsa Kasarangan Dampingi Tim Sertifikasi Pembangunan Fisik Desa Ta.2019

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Sertu Ibnu Darwaman mendampingi Tim Sertifikasi lapangan Pembangunan Fisik Desa tahun Anggaran 2019. Selasa, 03 Febuari 2020.

Bersama tim Sertifikasi melaksanakan pemerikasaan kondisi Bangunan yang berada di Desa Pahatan RT. 003 RW. 001, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Tim Sertifikasi lapangan Pembangunan Fisik Desa tahun Anggaran 2019, yang dipimpin langsung oleh Camat Labuan Amas Utara H. Muhammad Anhar, S.STP, ME, bersama 4 orang Staf Kecamatan dan didampingi langsung oleh Pembakal Desa Pahalatan bersama 4 orang Aparat Desa serta Babinsa Desa Pahatan Sertu Ibnu Darmawan.

Seperti disampaikan oleh Camat Labuan Amas Utara H. Muhammad Anhar, S.STP, ME, bahwa kegiatan Sertifikasi lapangan Pembangunan Fisik di Desa tahun Anggaran 2019 dilaksaksanakan sebagai bahan laporan dari Pembangunan Fisik di Desa. Apakah sesuai APBDes dengan Alokasi DD (Dana Desa) tahun Anggaran 2019, katanya.

Untuk Anhar, mengharapkan kepada semua kepala Desa agar menyiapkan bahan (RKP dan RAB Kegiatan) dan laporan hasil kegiatan Pembangunan Fisik Desa tahun Anggaran 2019. Sehingga pelaksanaan kegiatan Sertifikasi lapangan Pembangunan Fisik di Desa tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar, terangnya.Sementara itu Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Sertu Ibnu Darmawan, saat mendampingi tim Verifikasi kegiatan Sertifikasi lapangan Pembangunan Fisik di Desa tahun 2019 menyampaikan bahwa selama ini kami (Babinsa) selalu melaksanakan setiap Pembangunan Fisik yang ada di Desa binaan kami yaitu Desa Pahalatan, ujarnya.

Pembangunan Fisik di Desa selama tahun Anggaran 2019, di wilayah binaan kami ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar. Hal ini terbukti dari hasil Sertifikasi semua sesuai dengan APBDes tentang Dana Desa tahun 2019.

Sebagai pembina Desa atau Babinsa kami berkewajiban memontoring pelaksanaan Pembangunan di Desa binaan kami, sebab setiap Musrenbang kami selalu dilibatkan. Untuk itu kami berharap kepada Pemerintahan Kecamatan Labuan Amas Utara, agar kerja sama yang selama ini terbina dengan tetap dipelihara dan lebih ditingkatkan lagi kedepan, tegas Ibnu Darmawan. (Pendim 1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *