Babinsa Kelurahan Danukusuman Pantau Pelaksanaan Suntik Vaksin Sinovac

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Pelaksanaan suntik Vaksin Sinovac bagi masyarakat wilayah Kecamatan Serengan, Kota Surakarta masih tetap berlanjut sesuai jadwal yang telah di tentukan dari Pemerintah Surakarta.

Bertempat di Puskesmas Pembantu Danukusuman RT. 01 Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Sertu Priyanto Kodim 0735/Surakarta memantau langsung kegiatan pelaksanaan Suntik Vaksin Sinovac oleh Tim Vaksin Dr. Pitono (Pelaksana Vaksin) dan sebagai penanggung jawab kegiatan Ketua Tim Vaksinasi Dr. Restu Buddari. Jum’at, 12 Maret 2021.

Sertu Priyanto mengungkapkab, “bahwa para petugas pelayanan Vaksin Sinovac sebagai berikut Vaksinator Yanna (Bidan), Screening dr. Pitono (Puskesmas Kratonan), Verifikasi Diah (Penyuluh Kesehatan) dan Observasi Mustika (Bidan).

Untuk sistem cara kerjanya ada 4 Meja yaitu pendaftaraan, Secreaning (Kepastian sehat atau tidak), Vaksinasi dan Observasi (Hasil). “Imbuhnya

Untuk hari ini yang melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas berjumlah 50 Orang terdiri dari, 5 dari Dispora, 19 dari Kecamatan Serengan, 9 dari Kratonan, 8 Joyotakan dan 9 orang dari Danukusuman. “Pungkasnya. (Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *