Babinsa Kelurahan Kratonan Melaksanakan PAM Di Gereja Joyodiningratan

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Hormat menghormati, serta saling menghargai merupakan kewajiban kita kepada sesama maupun dengan lain agama. Karena toleransi beragama sangatlah penting, agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama.

Wujud dari toleransi beragama bisa di lakukan dengan cara, seperti halnya dengan saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan bagi semua insan hamba Tuhan.

Terkait hal itu pada hari Kamis 18 April 2019 pukul 19.00 WIB Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto dan Sertu A. Rumbawa melaksanakan pengamanan Ibadah di GKJ Joyodiningratan di Jalan Gatot Subroto No. 222 Kratonan Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayahnya terutama tempat Ibadah merupakan perintah dari komando atas, “agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman, Danramil 03/Serengan Kapten Inf. Tri Sakti.

Selalu menekankan kepada anggota lebih khusus kepada para Babinsa untuk selalu memonitor, dan melaksanakan pengamanan tempat tempat ibadah yang merupakan obyek vital di wilayah Binaanya.

“Harapanya dengan hadirya Babinsa dan dalam pengamanan Ibadah bagi Umat Kristiani Bisa memberi rasa tenang, khusuk dalam menjalankan Ibadahnya. ”Ungkap Serka Yudi.

Kegiatan Ibadah Minggu pagi ini mengambil Tema “Yesus Tuan Rumah yang Ramah”, engan pendeta Berita Tri Setya Nugroho S.Si. dan dihadiri Jemaat GKJ Joyodiningratan 300 orang. (Pendim Solo-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *