Babinsa Kodim 1002 Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Komsos Dengan Warga

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Komsos (Komunikasi Sosial) yang dilakukan oleh Babinsa Jajaran kodim 1002/Barabai, dapat dilakukan dalam berbagai waktu dan kesempatan. Seperti yang dilakukan oleh Koptu Agung Prayogo, Anggota Koramil 1002-05/Pandawan, yang memanfaatkan waktu istirahat untuk melakukan Komunikasi Sosial dengan warga. Kamis, 10 Oktober 2019.

Kegiatan komsos yang dilakukan oleh Koptu Agung, ini disela-sela waktu isterahat dalam melaksanakan pendampingan Program Serasi di Desa Kayu Rabah, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Disampaikan oleh Koptu Agung, bahwa ini salah satu upaya untuk mengusir kejenuhan dan rasa capek setelah hampir seharian melakukan Pendampingan Program Serasi, banyak hal yang kami bincangkan saat komsos. Kami dapat saling bertukar informasi atau menerima masukan dan sarang dari para warga terkait Program Serasi yang sedang berjalan di Desa Kayu Rabah, ujarnya.

Dengan komsos ini pula saya dapat memberikan motivasi dan masukan kepada para petani tentang manfaat dari Program Serasi bagi para petani. Sehingga para petani mengerti dan terdorong hatinya untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam padi di ” Program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (Serasi) ”, tegas Agung. (Pendim 1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *