Babinsa Koramil 13/Nogosari Hadiri Dan pengamanan Malam Aniversary Sinoman Pemuda Binaan

MutiaraindoTV, Kabupaten Boyolali – Jawa Tengah. Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi menghadiri dan mengamankan acara pentas seni dan panggung hiburan dalam rangka Aniversary Sinoman Pemuda di Dukuh Bayurejo Desa Rembun, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Rabu, 03 Mei 2023 malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa Koramil 13/Nogosari, Perangkat Desa Rembun, Tokoh Pemuda Banyurejo, Ketua Panitia acara, Karang taruna Dukuh Banyurejo dan Warga Masyarakat Dukuh Banyurejo.

Sebelum pelaksanaan pengamanan dan akan acara dimulai Babinsa Serda Supriyadi memberikan himbauan pada penonton, dan para tamu undangan yang sedang menikmati acara.

Dalam pesannya, Babinsa Supriyadi menghimbau agar semua yang hadir diacara malam ini dapat menjaga ketertiban dan keamanan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar mulai awal sampai akhir.

“Jika sampai terjadi perkelahian baik dari penonton diluar maupun tamu undangan yang di dalam, kami selaku petugas kemanan akan menghentikan pertunjukan dan membubarkan. “Ucap Babinsa.

Tindakan tegas ini dilakukan semata mata hanya untuk kepentingan bersama, jika pertunjukan ini aman dan lancar tentunya tuan rumah juga senang dan petugas keamanan juga senang.

Tambah Babinsa Serda Supriyadi, dalam kesempatan ini menyampaikan agar warga Dukuh Banyurejo Desa Rembun selalu menjaga kerukunan antar warga sehingga kedamaian dan rasa aman bisa tercipta dilingkungan desa. (Agus Kemplu)

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *