Babinsa Koramil 406-04/Muara Lakitan Bersama Perangkat Desa Dan Warga Menyiapkan Program Kampung Pancasila

Mutiaraindotv – Muara Lakitan, Musi Rawas, Kegiatan Karya Bakti dengan melaksanakan pemasangan Spanduk Kampung Pancasila bersama Perangkat Desa Sp 2 Sidomulyo, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas. Jum’at, 18 Maret 2022.

Diketahui, bahwa di lingkungan Desa Sidomulyo ini, akan dibentuk Kampung Pancasila, tujuannya untuk membangun dan menjaga Ideologi Pancasila. Agar masyarakat dapat mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Serda Mincu Simanjuntak, yang di dampingi Babinsa Serda BM Simanjuntak dan masyarakat sekitar.

” Mereka terlihat saling bergotong- royong mempercantik, mengecat gapura menata pagar, pohon, serta mempersiapkan pemasangan Banner Kampung Pancasila “.

Dengan adanya kegiatan Karya Bakti ini, persiapan pembentukan Kampung Pancasila ini, diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, semangat gotong-royong dan tentunya mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan Kebhinekaan Tunggu Ika dalam bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *