Babinsa Koramil Tringgadeng Kawal Pendistribusian Pupuk

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie Jaya – Aceh. Senyum bahagia terlihat jelas diwajah para petani anggota Kelompok Tani Sarina Desa Meucat Pangwa, Kecamatan Tringgadeng dikarenakan telah datang bantuan pupuk bantuan dari Pemerintah.

Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab dalam mendukung program Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 18/Tringgadeng Serda Hil Zunaidi turut hadir dalam Pendistribusian bantuan pupuk tersebut. Rabu, 26 Juni 2019.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut dimaksudkan dalam rangka mengawasi penyaluran pupuk, agar tepat sasaran dan jatuh kepada Petani yang benar – benar yang berhak mendapatkan bantuan, sehingga tidak terjadi penyelewengan – penyelewengan bantuan pupuk kepada para Petani.

Serda Hil Zunaidi menyampaikan adapaun jumlah bantuan pupuk NPK Phonska plus yang di terima Kelompok Tani Sarina sejumlah 1.800 Kg, yang bersumber dari dana Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan pendistribusian pupuk tersebut Kasi penyuluhan pertanian Kecamatan Tringgadeng Husna S.P, PPL Desa Meucat Ridwan S.P, Geucik Desa Meucat Pangwa Abdullah sulaiman, Ketua Poktan Sarina M. Yusuf Idris dan Masyarakat anggota Poktan Sarina Desa Meucat Pangwa, Kecamatan Trienggadeng. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *