Babinsa Koramil Wringin Bersama Warga Membersihkan Gorong² Saluran Air

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Kodim 0822/Bondowoso Sertu Irwan Wahyudi bersama warga desa melaksanakan karya bakti pembersihan gorong –gorong saluran air untuk mengantisipasi musim hujan bertempat di Desa Banyuwuluh, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Jum’at, (06/10/2023).

Karya bakti pembersihan gorong-gorong ini merupakan salah satu upaya Babinsa bersama pemerintah desa dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Gorong-gorong parit ini nantinya akan berguna sebagai pembuangan air agar tidak terjadi genangan air di pekarangan rumah warga dan di jalan umum.

Pembersihan gorong-gotong parit yang dilakukan oleh Babinsa dan warga masyarakat ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terpelihara hingga saat ini.

harapannya kegiatan kerja bakti seperti ini bisa berlanjut secara terus menerus sehingga menimbulkan rasa kebersamaan yang kuat dan juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat dalam membangun NKRI yang kuat yang kita cintai bersama ini. (MF/SC)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *