Babinsa Marau Kawal Surat Suara Dari PPK Ke KPU Ketapang

MutiaraindoTV, Kabupaten Ketapang – Kalimantan Barat. Babinsa Koramil 1203-07/Marau bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Marau, hari ini melaksanakan pengawalan pergeseran hasil pemungutan suara ke KPU Kabupaten Ketapang.

Pengamanan surat suara ini bertujuan mengamankan dokumen negara dari gangguan, dan ancaman yang berpotensi menganggu jalannya tahapan Pemilu Tahun 2019. Rabu, 24 April 2019.

Tersebut disampaikan Komandan Kodim Kodim 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav Jami’an S.I.P dalam rilisnya pada hari ini di Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Dandim mengatakan, pengamanan juga dilakukan anggota Babinsa jajaran Kodim 1203/Ketapang ditempat yang masih melakukan penghitungan surat suara tingkat PPK, agar tahapan Pemilu berjalan lancar dan sukses.

“Diharapkan agar semua pihak membantu TNI – Polri dalam pengamanan hasil surat suara, demi tercapainya Pemilu yang aman tenteram, damai, dan sejuk.

Serta mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun NKRI. “Imbau Dandim 1203/Ketapang. (Pendam XII/Tanjungpura-Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *