Babinsa Pandawan Menghatarkan Legiun Veteran Ke Peristirahatan Terkahir

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, yang bertepatan dengan Hari Juang TNI-AD, salah satu Anggota Legiun Veteran Kabupaten Hulu Sungai Tengah atas nama Almarhum Jastam diusia 90 tahun, meninggal pada hari Kamis 19 Desember 2019 sekitar pukul 15.00 Wita. Di kediaman rumah duka, di Desa Banua Asam RT. 004/002, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, karena sakit.

Babinsa Pandaawan Kopka Sugianto dan Anggota Menvedcad Barabai, yang mengantarkan ke Peristirahatan terakhir pada hari Jum’at, 20 Desember 2019.

Almarhum dimakamkan secara biasa tidak dengan Upacara Militer di kuburan Muslimin, tepatnya di Desa Banua Asam, atas permintaan keluarga, terang Kopka Sugianto.Lebih lanjut Sugianto, menjelaskan bahwa almarhum Jastan meninggalkan satu orang Isteri dan tidak mempunyai anak. Sementara itu usai pemakaman Kopka Sugianto, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama Anggota Minvetcad Barabai, sebagai wujud Penghormatan terakhir kepada Legiun Veteran atas Jasa – jasanya. Yang selama ini dalam perjuangan merebut Kemerdekaan Republik Indonesia di Bumi Murakata, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan kami mendo’akan semoga alhamhum Jasman mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ikhlas melepas kepergian Almarhum, pungkasnya. (Pendim 1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *