Bacalon Bupati Mura H. Andrianto Mengembalikan Formulir Di DPD Partai GOLKAR Musi Rawas

Mutiaraindotv, DPD Partai Golkar Mura – Kab. Musi Rawas, Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, yang beralamat di Jalan Garuda No. 66, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. Pada hari ini kembali didatangi Bapak H. Andrianto, SE, MM, dalam rangka nengembalikan Berkas Formulir Bakal Calon Bupati Musi Rawas yang telah diambil beberapa hari yang lalu di Kantor DPD Partai Golkar Musi Rawas. Jumat, 11 Oktober 2019.

Dalam Wawancara Singkat dengan Team MutiaraIndoTV, Bapak H. Andriyanto, SE, MM, mengatakan siap Ikut Berkompetisi dalam Bursa Pilkada Musi Rawas untuk menjadi Bupati Musi Rawas periode 2020 – 2025.
Dan beliau juga akan mengambil Formulir Pendaftaran di Partai – partai yang membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Musi Rawas.

Pengembalian berkas Formulir Bakal Calon Bupati Musi Rawas langsung diterima langsung oleh Ketua Panitia Bpk . H. Bambang Mulya Jaya, SE, didampingi Sekretaris Bapak Rusidi, SH, dan Anggota panitia lainnya.Saat di Team Mutiaraindotv, konfirmasi langsung dengan Ketua Panitia Penerimaan Pendaftaran Calon Kepala Daerah Musi Rawas Bpk. H. Bambang Mulya Jaya, beliau mengatakan bahwa sampai dengan hari ini sudah ada 5(lima) Orang Bakal Calon Bupati dan 1 Orang Bakal Calon Wakil Bupati dan Baru 1 (satu) yang sudah mengembalikan Formulir.

Ketua Panitia Penerima berkas Calon Kepala Daeah juga mengatakan tetap akan membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas sampai dengan tanggal 24 Oktober 2019. Untuk waktu Pengembalian Formulir Pendaftaran dimulai tanggal 25 Oktober sampai dengan 3 November 2019. (Rifin/Korlip).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *