Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bekasi Menyeleggarakan Deklarasi Pemilu Damai Dan Berintegritas, Pada Pemilihan Umum Tahun 2019

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi telah menyelenggarakan Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas pada Pemilihan Umum Tahun 2019, lokasi Lapangan Plaza Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 24 November 2018.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi sebagai penyelenggara Pemilu dan Perwakilan semua Partai Politik, serta Mahasiswa dan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk melakukan penandatangan Deklarasi Damai dan Berintegritas.

Adapun sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju mengatakan, bahwa seluruh Stake Holder mempunyai peran yang sangat penting. Dalam pelaksanan Pemilu Tahun 2019 mendatang, karena mari kita sama – sama berkomitmen dan menjaga Pemilu Tahun 2019 betul – betul bersih dan berintegritas, jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia.

“Sehingga dapat mengahasilkan Pemimpin yang amanah dan berkomitmen, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ”Ucapnya

Adapun himbauan yang diberikan Uju
kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, dapat melaksanakan hak pilihnya dan kewajibannya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat untuk hak pilihnya. “Ucapnya

“Kata Uju, mari kita wujudkan bersama -sama. Agar masyarakat dapat memilih dan memberikan ke adilan dalam memilih dengan sebaik – baiknya, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi sebagai penyelenggara Pemilu.

Dan selamat menjalankan tugas sebaik – baiknya selaku menjaga sinergitasnya, sehingga dapat berjalan dengan baik. ”Pungkasnya.

Jajang Wahyudin Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi menyampaikan, dengan diadakannya Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas pada Pemilihan Umum Tahun 2019. Menyambut baik prakarsa dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi, dalam Pemilu Bersih dan Berintegritas. ”Ucap Jajang.

Harapan Jajang Wahyudin dengan adanya Deklarasi ini, menjadi titik momentum untuk menciptakan iklim pemilihan diwilayah Kabupaten Bekasi yang Fair (Jujur). Bersih dalam artian Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi dapat mengantisipasi, agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan peserta maupun penyelenggara. “Ucapnya.

Karena dalam Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas pada Pemilihan Umum Tahun 2019, merupakan suatu bentuk sosialisasi yang harus menjadi dasar peserta semata – mata untuk membangun yang lebih baik. “Ucapnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *