Berita TerbaruNusantara

Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalbar Menggelar Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Namum Awak Media Tidak Boleh Meliput Acara Tersebut

×

Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalbar Menggelar Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Namum Awak Media Tidak Boleh Meliput Acara Tersebut

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Pontianak – Kalimantan Barat. Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, pejabat pengawas dan jabatan pelaksana di Kantor Agraria Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (02/04/2018) sore.

Namun terdapat keanehan dalam kegiatan pelantikan yang dilakukan saat ini, dikarenakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, pejabat pengawas dan jabatan pelaksana terkesan tertutup, dan tidak memperbolekan para awak media meliput.

Hal ini menimbulkan tanda tanya bagi para awak media, dan saat hendak mempertanyakan sebab musababnya. Para awak media malah ditahan kemudian diminta untuk menunggu diruangan, yang sudah ditunjukkan hingga kegitan pelantikannya selesai.

Menurut keterangan dari Kasubag Tata Usaha BPN Provinsi Kalimantan Barat Bambang, kegiatan tersebut hanyalah hal yang biasa mereka lakukan, dan tidak ada yang menarik untuk diliput.

Mendapatkan respon yang sedemikian rupa, para awak media merasa belum puas dengan jawaban yang diberikan oleh Kasubag TU selaku pihak BPN Provinsi Kalimantan Barat. Dan hingga berita ini diturunkan belum terdapat kejelasan yang lebih rinci tentang adanya penahanan peliputan, sampai satu orang awak mediapun tak diperbolehkan masuk, guna melakukan kegiatan peliputan. (Yudha/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *