Berita Terbaru

Badri linge Minta Kajati Aceh Audit Pokir DPRA Alaidin Abu Abas di Aceh Tengah.

×

Badri linge Minta Kajati Aceh Audit Pokir DPRA Alaidin Abu Abas di Aceh Tengah.

Sebarkan artikel ini

Teks.Foto Badri Linge.

TAKENGON :MutiaraindoTV.com- Sebelumnya badri membeberkan bahwa terdapat tiga kegiatan pembangunan rambat beton yang terdapat di kecamatan silihnara dengan pantastis 1,3 miliyar lebih.

Dengan tiga kegiatan yang terdapat di satu kecamatan silihnara itu satu paket pagunya seninai 440 juta rupiah maka ada tiga paket jumlahnya mencapai 1,3 miliyar lebih yang diduga dikerjakan tidak sesuai spek bahkan dari hasil pantauan dilapangan kegiatan itu ada yang tak rampung dikerjakan.

Badri menegaskan bahwa perbuatan yang meperkaya diri atau orang lain dari uang negara ini merupakan tindak pidana korupsi maka kajati aceh dalam hal ini harus memeriksa dan mengaudit kegiatan tersebut karna kuat dugaan kami dari paket itu hampir ratusan juta kerugian negaranya.

Kemudian badri kembali menegaskan selain rekanan yang harus diperiksa oleh aparat penegak hukum polda aceh atau yang terkhusu kajati seperti perusahaan CV. Aceh Sejahtra.CV Putra Birsa. CV IT Group ini yang harus di audit APH.

Sebagai pemilik pokok pikiran (POKIR) DPRA Aceh Alaidin Abuabas harus bertanggung jawab atas dugaan kami adanya kerugian negara dalam kegiatan tersebut karna kami sebagai penerima mamfaat di kabupatrn aceh tengah merasa dirugikan dalam hal ini tegas badri.(rel)

 

Hingga Berita ini di tayangkan belum dapat terkomfirmasi pihak yang bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *