Bagikan Masker Wujud Peduli Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kec. Bendosari Kepada Warga Untuk Cegah Penyebaran Virus Covid-19

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukoharjo – Jawa Tengah. Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kec. Bendosari melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di Jalan Jendral Sudirman Sukoharjo. Rabu, 02 Juni 2021.

Selain menghimbauan kepada warga untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah selama Pandemi Covid-19, Personel Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kecamatan Bendosari juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Sertu Yuswandi Babinsa Koramil 12/Bendosari yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengatakan, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M. Yakni : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas merupakan upaya dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, terutama disiplin dalam penggunaan masker dalam kehidaupan sehari – hari.

“Masker ini kita bagikan secara gratis, karena memakai masker adalah untuk keselamatan bersama. “Terang Sertu Yuswandi.

Menurutnya, pembagian masker merupakan bagian dari komitmen Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kecamatan Bendosari dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, memakai masker merupakan satu upaya dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Tidak hanya itu, kita juga imbau masyarakat dalam meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, sehingga pemutusan penyebaran Virus Covid-19 bisa dilakukan. ”Tegas Sertu Yuswandi. (Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *