Bakal Ramaikan Bursa Pilkada Cianjur, Komunitas Motor : Gilang Asik Diajak Kongkow

MutiaraInroTV.com(Cianjur)-Komunitas Motor, Racing Pilots Of Moon (RPM) Cianjur, disambangi Gilang Oktoriansyah?.

Publik Cianjur mungkin belum banyak yang tahu sosok Gilang Oktoriansyah. Namun bagi anggota Racing Pilots Of Moon, sosok Gilang Oktoriansyah sudah melekat. Hal ini lantaran Gilang Oktoriansyah disebut sebut bakal meramaikan bursa pilkada Kabupaten Cianjur.

Konon katanya sejumlah simpatisan generasi muda di Cianjur mendukung Gilang Oktoriansyah maju sebagai Calon Bupati Cianjur mendatang.

“Mau dikatakan agenda politik tidak juga. Kalau kegiatan barisan Milenial dari Cianjur Iya..!, Tetapi kegiatan ini adalah kegiatan yang berbentuk silaturrahmi saja. Bakar ikan dan ayam bareng, ngopi bareng bersama anak muda itu asik,” Kilah Gilang Oktoriansyah yang terciduk sedang bersama Komunitas Motor Racing Pilots Of Moon (RPM) di Cianjur, Jumat (13/10).

“Ya mendidik mereka agar ada kegiatan yang positif, memberikan motivasi serta berkawan dengan anak muda. Yang namanya silaturahmi kan mempernambah banyak saudara, rejeki dan lainnya,” Tuturnya saat ditanya ‘Kongkow’ nya itu.

Gilang berpendapat bahwa politik harus dilakukan dengan luwes dan tidak kaku.

Salah seorang anggota Komunitas Motor, Racing Pilots Of Moon (RPM) Cianjur, Awan, menuturkan Gilang Oktoriansyah adalah sosok yang luwes, bersahabat juga menjadi motivator anak muda di Cianjur.

“Beliau asik banget diajak nongkrong, diskusi, juga curhat. Pokoknya calon pemimpin yang milenial banget, mengerti soal anak muda,”Katanya.

“Kalau dukungan sudah dipastikan, hanya memang ini adalah sekedar silaturrahmi. Biasa ngopi dan bakar ayam dan ikan bareng,”Ujarnya.

Ternyata, tak hanya Komunutas Motor yang menginginkan Gilang Oktoriansyah maju di Pilkada Cianjur. Sejumlah komunitas anak muda lainya juga banyak yang meninginkan Gilang Oktoriansyah maju di Pilkada Cianjur. Ini karena Gilang rajin mengunjungi dan merangkul anak muda Cianjur dalam kegiatan yang positif dan membangun. ( dwi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *