Bakumham DPD Golkar Kabupaten Bekasi : Aksi Protes Dilakukan Oknum Yang Ingin Merusak Citra Partai Golkar

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Ketua BAKUMHAM DPD partai golkar Kabupaten Bekasi Zulfikar, SH, menyatakan dengan tegas akan mengambil langkah hukum bagi pihak pihak yang berniat ingin membuat keonaran dan kegaduhan terlebih dengan ancam mengancam membawa nama besar Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.

” BAKUMHAM dan ADVOKASI HUKUM Partai Golkar Kabupaten Bekasi tidak akan segan segan untuk mengambil langkah hukum , melaporkan ke pihak yang berwajib bagi pelaku ke onaran,” Kata Zulfikar SH,di Kantor DPD Golkar, Jumat (22/2).

Dikatakan Zulfikar, pihaknya menyikapi serius persoalan yang di lakukan sekelompok orang pada beberapa hari yang lalu yang mengatasnamakan Partai Golkar dan melakukan aksi protes ke PPK di GOR Mini Tambun tempat perhitungan suara pleno PPK Kec.Tambun Selatan.

” Saya sebagai penanggung jawab bidang Hukum partai Golkar, setelah berkoordinasi dengan pihak keamanan PPK dalam hal ini TNI dan Polri di saat itu sedang bertugas dan bertanya juga beberapa orang pihak keamanan GOR mini membenarkan memang ada sekelompok orang dengan pakaian preman mengatas nama kan pengurus partai Golkar datang menggunakan sekitar 7 mobil pribadi dan melakukan aksi protes dan bersitegang dengan pihak keamanan penyelenggara perhitungan suara dan berakhir pembubaran dan pengusiran oleh keamanan dalam hal ini TNI dan polisi dan
ternyata setelah BAKUMHAM/ TIM ADVOKAT Partai Golkar mengetahui aksi protes yang di lakuan sekelompok orang ( OKNUM ) itu terkait masalah saksi partai Golkar,” Kata Zulfikar.

Pihaknya menduga ada skenario terselebung pada aksi protes itu.

“Kami menduga ada aktor intelektual di belakang aksi protes itu dan terkesan ingin mengganggu proses perhitungan suara yang sedang berlangsung damai dan tertib,” Tuturnya.

“Ini adalah kebodohan yang di lakukan oleh sekelompok oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak citra Partai GOLKAR di Kabupaten Bekasi,” Tandasnya.

“Saya selaku ketua BAKUMHAM DPD Partai golkar Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kinerja keamanan polisi/TNI dalam mengawal perhitungan suara pemilu yang tertib dan damai,” Ujarnya.

“Semoga dalam penetapan perhitungan suara hasil akhir KPU partai Golkar Kabupaten Bekasi berhasil keluar sebagai pemenang pemilu maka dari itu Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah sangat siap lagi merebut hati masyarakat bekasi kembali dalam rangka memenangkan ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi bapak haji Akhmad Marjuki yang sudah mengantongi tiket rekom sebagai bupati Kabupaten Bekasi periode 2024-2029,” Kata Zulfikar SH.

Zulfikar SH ketua BAKUMHAM DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat bekasi yang sudah menjaga dan mengawal pemilu ini dengan damai dan tertib.(*)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *