Balok Atas Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili Roboh Saat Dilakukan Pengecoran

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Diduga penyangah balok Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, tidak mampu menahan beban disaat dilakukan gotong royong pengecoran, Sabtu, 21 September 2019.

Berdasarkan keterangan warga Desa Simpang Kemili, Maskor aat di konformasi oleh Wartawan Media MutiaraindoTV melalui WhatsApp Mengatakan, sekitar pukul 16:30 WIB. Tepatnya seusai Sholat Ashar, seperti biasa kasarakat Desa Simpang Kemili melakukan gotong royong pengecoran balok dan lantai Atas Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili,

Namun tiba – tiba tanpa di sadari kayu lenyangah balok yang saat itu digunakan untuk menahan beban dan di lantai atas yang sedang di lakukan pengecoran tidak mampu menahan beban, sehingga terjadi roboh menjadi berkeping – keping.

Akibat kejadian tersebut, “kata Maskor. Beberapa warga Desa yang sedang melakukan pengecoran mengalami luka – luka dan satu diantaranya dilarikan ke Puskesmas Silih Nara. Guna dilakulan perawatan instensif, “jelas Maskor.

Sementara ini sampai berita dilayangkan belum diketahui secara detail berapa jumlah korban yang mengalami luka ringan dan luka, akibat robahnya balok penyangga Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili tersebut. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *