Bang Dewa, Dengan Segudang Atraksi Uniknya

Logo MI

Kota Bekasi, Jawa Barat mutiaraindoTV – Bangsa ini memiliki keragaman budaya, seni, keindahan panorama dan bejuta makanan khas daerah yang menjadikan Indonesia menarik untuk dikunjungi wisatawan asing, tidak hanya itu para anak bangsa pun banyak yang memiliki keahlian, kemampuan atau aksi – aksi unik yang jarang di ekspose oleh media.

Seperti halnya yang dimiliki Dewanto yang beralamat di Kampung Pintu Air Rt 01 RW 03 no. 43 kelurahan Harapan Mulya kecamatan Medan Satria kota Bekasi Jawa Barat ini, pemuda ini memiliki segudang aksi unik.

Selama ini warga Kampung Pintu Air ini sering melakukan aksi – aksinya dihadapan teman – teman, tetangga serta keluarga.

Memiliki kemampuan sulap, hipnotis, terapi, serta pengobatan alternatif membuat Dewanto disenangi tetangga dan teman – temannya.

Bang Dewa panggilan akrab Dewanto lahir di Jakarta 41 tahun lalu bukan hanya mampu memainkan aksi – aksi unik seperti sulap dan hipnotis, bang Dewa sering juga mendapatkan panggilan untuk membantu masyarakat yang sakit, baik melalui pengobatan alternatif ataupun terapi, penyakit medis ataupun non medis.

Walau belum memiliki izin resmi dari pemerintah melalui dinas kesehatan namun bang Dewa tetap membantu warga yang sakit, hal itu dia lakukan dengan niat yang ikhlas, hanya untuk membantu sesama.

Bang Dewa juga bercita – cita agar kedepan dapat mendirikan padepokan dan pengobatan alternatif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, namun masih terkendala keterbatasan dana.

Dewanto juga berharap kedepan agar pemerintah atau pihak – pihak terkait dapat membantu mengembangkan apa yang sudah Allah amanahkan kepadanya agar bermanfaat untuk membantu masyarakat secara luas. (Hadi P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *