module: a; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 48.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~25: 0.0;

Bang Ipoel Banyak Dukungan Dari Masyarakat Usai Mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Situbondo 2024

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Usai mengambil formulir pendaftaran Bakal.Calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor DPC PDI Perjuangan dan kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo, Nama Syaiful Bahri alias Bang Ipoel menuai dukungan dari masyarakat Kabupaten Situbondo untuk terus maju pada pencalonan di Pilkada 2024, Minggu (05/05/2024).

Masyarakat Situbondo yakin, dengan tekat dan kesungguhan bang ipoel akan mampu memimpin Kabupaten Situbondo lebih maju lagi dan membawa kesejahteraan masyarakat terutama yang tinggal di pelosok pelosok desa.

“Saya siap mendukung Bang Ipoel untuk maju sebagai kanditadat bacabup maupun cawabup Kabupaten Situbondo. Karena, saya meyakini Bang Ipoel mempunyai kemampuan untuk memajukan Situbondo lebih baik lagi. Apalagi Bang Ipoel mempunyai basis massa yang jelas serta sikap sederhana dan murah senyum bang ipoel  itulah ciri khas pemimpin yang patut kita junjung dan kita dukung langkahnya menuju Pilkada 2024,” Ucap Dian warga capore.

Dian juga mengatakan, Bang Ipoel sosok yang pemberani, selalu membela masyarakat kecil. Tak heran jika dikenal oleh banyak orang, baik di wilayah barat, timur, utara dan selatan Kabupaten Situbondo.

“Nama bang ipoel itu sudah tidak asing lagi di Situbondo mas, dia orangnya tegas, pemberani, membela yang benar bahkan dia membela orang orang yang tidak mampu, orangnya ramah dan murah senyum kepada setiap orang, saya sangat mendukung bang ipoel calon bupati,” sambungnya. (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *