Bangun Kebersamaan,Satgas Pamtas Yonif Rider 300 BWJ Berikan Pelayanan Kesehatan Dan Gotong Royong

Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bangun Kebersamaan Dan Memberikan Pelayanan Kesehatan

Mutiaraindotv.com (Distrik Mannem Papua)- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Serka Riki melaksanakan kegiatan gotong royong dan memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat Kampung Wembi Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Minggu (12/10).

Dalam pelaksanaan membangun kebersamaan dengan masyarakat kampung Wembi, Pos Wembi memberikan bantuan pelayanan kesehatan yang dilakukan dari rumah ke rumah sehingga lebih langsung dirasakan dan sekaligus menjalin silaturahmi lebih dekat.

Disamping memberikan pelayanan kesehatan, personel pos ikut dalam kegiatan gotong royong pembuatan pondasi rumah bersama-sama masyarakat.  Keberadaan TNI Satgas Pamtas RI-PNG Raider 300/Bjw, yang sudah membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan dan membantu gotong royong dalam pembuatan pondasi rumah. Hal itu dirasakan masyarakat dengan mengucapkan rasa terima kasih.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan ,  setiap personil Satgas agar selalu berpedoman teguh dalam kecintaan kepada rakyat dan tidak lupa tugas pokok tetap selalu tercapai dan tegak lurus sesuai aturan yang sedang dijalankan selama penugasan pengamanan Perbatasan RI-PNG.

Salah seorang masyarakat kampung wembi, bapak Raimon, mengatakan rasa bangganya terhadap TNI yang bertugas di Papua khususnya satgas Yonif Rider 300 BWJ.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak TNI yang telah membantu Masyarakat Kampung Wembi yang setiap saat membantu memberikan pelayanan kesehatan dan selalu ikut dalam kegiatan gotong royong serta memberikan wawasan yang positif bagi perkembangan Kampung Wembi,” katanya. (Pendam III/Siliwangi).

Editor : dwi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *