Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tunanetra, Petugas Rumah Sakit Dan Fakir Miskin

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Bank Aceh Cabang Bireuen menyalurkan bantuan bagi warga miskin dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit dan karantina Covid-19 Bate Geulungku Bireuen, bantuan yang disalurkan tersebut bersumber dari dana program Corporate Social Responsibility (CSR). Rabu, 13 Mei 2020.

Kepala Cabang Bank Aceh, M. Hendra Supardi mengatakan kepada Wartawan Media MutiaraindoTV, bentuk bantuan sembako yang disalurkan kepada warga miskin berupa beras, minyak makan, kain sarung, telur dan gula pasir ditambah biaya transport sebesar Rp. 50.000,-.

Sementara untuk kebutuhan medis dibantu, APD dan alat cuci tangan. Bantuan diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani SH., M.Si di aula pendopo Bupati Bireuen.

Selain itu Untuk bantuan APD bagi tenaga medis diserahkan ke Rumah Sakit dr. Fauziah dan lokasi karantina di Batee Geulungku, “kedepan diupayakan bisa melakukan bantuan lainnya untuk kebutuhan medis maupun kebutuhan masyarakat miskin. “Kata Hendra.

Hendra menambahkan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk partisipasi PT. Bank Aceh melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap merebaknya wabah virus corona dan bencana banjir yang dialami warga masyarakat Bireuen.

Sementara Plt Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani SH., M.Si menyampaikan terima kasih kepada PT. Bank Aceh yang telah memberikan bantuan kepada warga Bireuen, karena disaat – saat seperti sekarang ini Pemerintah Daerah sangat membutuhkan adanya donator yang dapat membantu agar sedikitnya pemerintah Kabupaten Bireuen bisa mendapatkan keringanan.

Kedepan Pemerintah bersama PT. Bank Aceh, akan berupaya bisa menyalurkan kembali bantuan kepada warga miskin dan korban banjir. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *