Bantuan Beras Dan Sembako Tahap 3 Bagi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Di 3 Kecamatan

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, pada hari ini penyaluran bantuan Beras dan Sembako dari Pemkab Mura, yang akan dilepas langsung oleh Wabup Mura Hj. Suwarti. Yang dilaksanakan di Depan Kantor Pemkab Mura, Jalan Lintas Muara Beliti. Jum’at, 24 Juli 2020, pagi.

Yang dihadiri langsung Kapolres Mura AKBP Efernedy, Pabung Dandim 0406/MLM Kapten Ayub, Babinsa dan Babinkatimas, Asisten 1 H. Adil Rusman , Kabag Kesra Yusran, dan Jajaran Forkompimda Kab. Mura.

Ketua Tim Gugus Tugas Bidang Logistik H. Adil Rusman menyampaikan laporan Bantuan Sosial bagi masyarakat terdampak Covid- 19. Bahwa ini merupakan penyaluran tahap 3 terakhir karena dari 14 kecamatan yang lain sudah Distribusikan, dengan total 4.300 KK.

Kita juga mendapatkan Bantuan langsung berupa Beras dari Polres Mura  sebanyak 9 Ton yang akan disalurkan langsung oleh 9 Kapolsek. Dan selesai Shalat Jum’at akan dilakukan. Penyerahan secara Simbolis di Desa Tegal Rejo.

Dan mengakhiri laporan kami meminta Bimbingan dan Arahan langsung dari Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti.

Adapun wilayah penyaluran Bantuan Sembako pada hari ini di 3 Kecamatan yaitu :
  1. Kecamatan Jayaloka 1300 KK,
  2. Kecamatan Selangit 1200kk, dan
  3. Kecamatan Tugumulyo 1800 KK.
Dengan rincian Penyaluran Bantuan Beras dan Sembako pada hari ini berupa:
  1. Beras 10 kg,
  2. Gula Pasir 1kg,
  3. Kecap 500 gram, dan
  4. Minyak Goreng 1 kg.

Dalam sambutannya Wabup Mura Hj. Suwarti menyampaikan bahwa pada pagi hari ini kita menyalurkan Bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid- 19. Yang mana Bantuan ini bersifat sementara waktu menunggu sampai Covid- 19 ini segera berakhir.

Alhamdulillah selama Pemkab Mura menyalurkan Bantuan Beras dan Sembako selama ini berjalan dengan baik dan tidak ada masalah dilapangan. Ini semua sesuai dengan harapan kita semua karena berkat Kerjasama Pemkab Mura dengan Aparat Kepolisian dan Dandim 0406/MLM selama ini. (021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *