Berita TerbaruRagam & Peristiwa

Bantuan Pasca Perbaikan Jembatan Wijaya Kusuma Situbondo, Warung Nayla luput Dari Pendataan

×

Bantuan Pasca Perbaikan Jembatan Wijaya Kusuma Situbondo, Warung Nayla luput Dari Pendataan

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Pemkab Situbondo melalui Dinas Koperasi membagikan bantuan kepada pemilik warung di sepanjang jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kabupaten Situbondo pasca perbaikan jembatan, Sabtu(16/12/2023)

Namun sangat disayangkan, ada beberapa warung, diantaranya warung Nayla yang berlokasi tepat di timur jembatan Wijaya Kusuma luput dari bantuan tersebut.

Menurut Nuning, pemilik warung Nayla kepada wartawan mengatakan bahwa, hari ini di Pendopo Aryo ada bantuan dari pemerintah untuk warung yang dekat dengan jembatan Wijaya Kusuma pasca perbaikan.

“Hari ini pemilik warung yang dekat dengan jembatan Wijaya Kusuma mendapat bantuan dari pemerintah, tapi ada beberapa warung termasuk warung saya yang jelas dan nyata semenjak adanya perbaikan jembatan sangat sepi pembeli justru luput dari bantuan tersebut,” ucapnya.

Nuning juga mengatakan bahwa, sejak pertama kali perbaikan jembatan dan di tutupnya jalan sangat berdampak pada penghasilannya.

“Semenjak adanya perbaikan jembatan Wijaya kusuma dan ditutupnya jalan berdampak pada penghasilan saya sangat turun drastis. Tapi kenapa, setelah ada bantuan dari pemerintah saya kok tidak dapat, ada apa ini?,” ungkapnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *