Banyak Meraih Prestasi SD Negeri 1 – 2 Balandongan Parakansalak Sukabumi

Mutiaraindotv, Sukabumi – Jawa Barat,Sekolah Dasar Negeri 1 dan 2 Balandongan Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melaksanakan berbagai kegiatan baik Kreatifitas Siswa – Siswi di pertunjukan. Seperti Tarian Tradisional, Pencak Silat, Marawis, Rampak Sekar, Sungkeman Perpisahan, Pembagian Bingkisan untuk Siswa – Siswi. Bagi Siswa – Siswi yang berprestasi dan di pengunjung. Acara dilanjutkan  pada malam harinya menampilkan hiburan Seni Tradisional Calung Gumasep dari Bandung. Sabtu malam, 22 Juni 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Parakansalak, Pemerintahan Desa Bojonglongok, Unsure Koryandik Kecamatan Parakansalak, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat dan Orang Tua Siswa.

Kepala sekolah SDN 2 Balandongan Abdullah S.Pd, mengatakan bahwa semua Rangkaian kegiatan Hasil Musyawarah orang Tua Siswa yang di pelopori  oleh Komite Sekolah.

” Alhamdulillah berkat rojongan Komite Sekolah dan orang Tua Siswa semua rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan meriah. Kewajiban sekolah hanya sebatas menyampaikan Laporan Pendidikan. Adapun hiburan berapa hari berapa malam istilahnya itu Ranahnya Komite Sekolah dan orang Tua Siswa. Ujarnya.

Sementara itu kepala sekolah SDN 1 Balandongan Isep sopian S.Pd,  mengatakan untuk tahun Ajaran 2018 – 2019 SD N 1 Balandongan mendapatkan beberapa Tropi untuk tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten di Sukabumi.

Diantaranya, Juara Pertama Calistung Kelas Satu, Juara Harapan Satu dan Dua Calistung untuk Kelas Dua dan Tiga, Juara Kedua Siswa Berprestasi, Juara Pertama Tenis Meja Putra, Juara Kedua Tenis Meja Putri, Juara Pertama Pencak Silat Putra dan Putri, Juara Pertama Bulu Tangkis Putra dan Putri dan Juara Kedua Atletik Putra.  ” Alhamdulillah dengan banyaknya Siswa – Siswi SD N 1 Balandongan  yang mendapatkan Tropi, Otomatis mewakili kecamatan Parakansalak untuk ke tingkat Kabupaten Sukabumi. ungkapnya.

Lebih lanjut Isep, mengatakan sangat meng Apresiasi Partisipasi orang Tua Siswa dalam acara yang berlangsung Meriah.

” Kami beserta Dewan Guru mengucapkan Trima Kasih atas Partisipasi orang Tua Siswa – Siswi dalam Penyelenggaraan akhir tahunan ini. Pungkasnya. ( Warja / Jor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *