Berita TerbaruOlah Raga

BAPOPSI Kabupaten Bekasi Dukung Kejuaraan Voli Pelajar

×

BAPOPSI Kabupaten Bekasi Dukung Kejuaraan Voli Pelajar

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)-Badan Pembina Olahraga Pelajar Indonesia (BAPOPSI) Kabupaten Bekasi mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan bola Voli tingkat pelajar yang dilaksanakan PBVSI Kabupaten Bekasi.


Hal itu dikatakan Ketua Bapopsi Kabupaten Bekasi,Yudhi Candra, usai menghadiri pembukaan kejuaraan bola voli pelajar di GOR Mini Tambun Selatan,Sabtu (29/6).

“Sebagai induk pembinaan olahraga pelajar, Bapopsi Kabupaten Bekasi memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan even olahraga pelajar,” Kata Yudhi Candra.

“Kejuaraan bola voli pelajar persiapan dalam rangka pekan olahraga pelajar daerah tingkat kabupaten Bekasi tahun 2024,” Terang Yudhi Candra Permana.

Kejuaraan Bola Voli pelajar diikuti sebanyak 31 klub voli dibawah pembinaan PBVSI Kabupaten Bekasi.

Sementara ketua PBVSI Kabupaten Bekasi mengatakan ada 34 klub bola voli yang bergabung di PBVSI Kabupaten Bekasi. Dirinya memberikan apresiasi kepada klub bola voli di Kabupaten Bekasi.

“Karena dari klub inilah lahir atlet -atlet voli berprestasi,” ujar Benny Hidayat,

Dikatakan Benny, bahwa PBVSI juga menurunkan tim yang akan memantau prestasi atlet di kejuaraan bola voli ini. Atlet yang turun di kelompok usia U-15 akan dipilih untuk memperkuat tim Kabupaten Bekasi di Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda) tahun depan.

Dalam kesempatan yang sama, Benny Hidayat selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada KONI Kabupaten Bekasi yang selalu men-suport setiap kegiatan yang diselenggarakan PBVSI Kabupaten Bekasi.

”Tentunya tak ketinggalan pula apresiasi untuk Bapopsi Kabupaten Bekasi yang juga terus mendukung setiap kegiatan olahraga, termasuk pada cabang bola voli,” Ujar Benny. Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *