Baru Satu Minggu Selesai Di Kerjakan Proyek Jalan Ambruk/Longsor

Mutiaraindotv – Bekasi, Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,  mengalokasikan Anggaran Dana Kegiatan Peningkatan Jalan Wansari Pulo Puter Sejajar CBL Sebesar Rp. 7.543.000.000 dengan dengan No.SPP : 6201 /261 / SPP / PJL-DSDABMBK /2020. Yang bersumber dari Dana APBD tahun 2020, diduga gagal Kontruksi.

KoordinatorLembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Suganda mengatakan, bahwa Proyek Peningkatan Jalan tersebut sangat kecewa. Karena hasil dari pelaksanan Pembangunan yang baru dikerjakan sudah Ambruk /Longsor.

Hal ini menjadi pertanyaan besar bagi kami dari Lembaga Aspirasi
Masyarakat Indonesia (LAMI). Kemana pihak terkait dari Dinas PU-PR Bekasi yang berganti nama menjadi Dinas Bina Marga. Terkhusus dimana letak Pengawasan dari hasil pekerjaan Jalan tersebut, pungkas Suganda.

” Suganda juga meminta kepada pihak Penegak Hukum dapat melakukan Penyelidikan terkait dugaan gagalnya hasil Kontruksi Peningkatan Jalan tersebut. Agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut dapat di lakukan pemeriksaan dan pertanggung jawaban “, jelas Suganda.

LAMI berharap dengan terjadinya Jalan Longsor di wilayah Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung dengan nilai Anggaran sebesar Rp. 7.543.000.000 Milyar inj, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia meminta kepada Inspektorat dan Penegak Hukum agar memeriksa seluruh yang terkait dengan kegiatan tersebut. (Catur. Sujatmiko).
editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *