Bati Tuut Koramil 07/Atu Lintang Hadiri Peletakan Batu Pertama.

Takengon-Mutiaraindotv.com  Bati Tuud koramil 07/Atu Lintang Serma Suhardi menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Baiturrohman di Dusun Sido Makmur Desa Damar Mulyo Kec. Atu Lintang. Kamis (09/06/22)

Serma Suhardi menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan silaturahmi dengan masyarakat.

Lanjutnya, Dengan adanya masjid Baiturrohman ini warga sekitar agar meramaikan masjid setiap waktu sholat dan selalu menjaga keimanan agar nanti kita sama sama mendapat safaat dari Allah SWT dan menjadi umat Nabi Kita Muhammad SAW. ” Ucapnya”.

Adapun yang hadir di acara tersebut Anggota DPRA Alaidin Abu Abas Anggota DPRK M Abdi Nusution Sekcam Atu Lintang Tumanggor Danramil 07/Atu lintang di wakili Serma Suhardi dan Para Undangan.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *