Beberapa Kabupaten Dan Kota Di Provinsi Jawa Barat Study Banding Ke Desa Tugu Jaya

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Jawa Barat, mengadakan Diklat Pelatihan Peningkatan Kompetensi Managerial dan Sosiokultural Bagi PKB dan PLKB Angkatan I -V di Desa Tugu Jaya Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kamis, 06 Desember 2018.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh pihak Kecamatan dan Kepala Desa Tugu Jaya, acara tersebut dihadiri oleh para 30 peserta dari beberapa Babupaten di Provinsi Jawa Barat. seperti Kabupaten  Cianjur, Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupten Bekasi dan Kota Bekasi.

Seperti halnya ucap Wiwin Pelatih Balai Pelatihan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Provinsi Jawa Barat kegiatan pelatihan ini, untuk meningkatkan kompetensi para peserta untuk belajar dari Desa Tugu Jaya.

Karna  Desa Tugu Jaya merupakan Desa berhasil, karna stakeholdernya dan mempunyai inovasi yang sangat luar biasa, mudah – mudahan dengan kegiatan ini bisa menginspirasi para peserta

Harapanya Desa Tugu Jaya bisa lebih baik lagi menjadi Go Indonesia dan menjadi narasumber di seluruh Indonesia, “harap Wiwin. (Rahmat Kartolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *