Begini Cara Kodim 0735/Surakarta Meningkatkan Sinergitas Dengan Aparat Pemerintahan

Mutiaraindotv, Surakarta – Jawa Tengah, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah di wilayah Surakarta. Yang Bertempat di Aula Makodim Jalan A. Yani No. 349 Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan. Rabu, 03 Juli 2019.

Acara ini sendiri dihadiri oleh langsung Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan, SE, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Gatot, dari Kesbangpol, Bapermas, Dishub, Satpol PP, DLH, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta, Para Camat, Kapolsek, serta Perwakilan dari Masing – masing Instansi Wilayah Surakarta.

Dalam sambutannya Dandim, menegaskan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan Program kerja TNI – AD. Tujuan kegiatan ini diantaranya untuk menjalin Silaturahmi antara TNI – AD dengan unsur Pemerintah.“ Tujuan kegiatan ini untuk Menjalin Silaturahami, Dengan adanya kegiatan ini bisa saling berkomunikasi dan membicarakan Ide – ide untuk kepentingan dan kemajuan Kota Surakarta, “ Tegas Dandim.

Dandim juga berharap ke depan, agar tetap terjalin dan terwujud Komunikasi yang baik untuk Kemajuan Pembangunan Kota Surakarta.

“ Dengan Harapan ke depan tetap terjalin dan terwujud Komunikasi yang baik dan Harmonis. Baik dari Segi Keamanan, Pertahanan dan Pembangunan. Sehingga pelan tapi pasti dapat membawa Kota Surakarta ini menjadi lebih maju, Dan masyarakatnya lebih Sejahtera, Adil dan Makmur. Dan warga bisa Bekerja dengan Aman dan Tenteram “, imbuhnya.

Dandim, juga menegaskan Bahwa Tugas dan tanggung jawab Dari Keamanan dan Kondusifitas Kota Surakarta ini bukan hanya merupakan tugas dan tanggung jawab dari TNI dan POLRI saja. Namun merupakan tangung jawab kita bersama, untuk itu mari kita sama – sama menjaga dan memelihara Kondusifitas dan Keamanan Kota Surakarta ini,  tegasnya.Pada kesempatan tersebut Dandim juga meminta masukan dan saran dari seluruh Komponen terkait tugas Apa yang di emban oleh Kodim 0735/Surakarta. (Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *