Begini Penjelasan Oknum Pegawai Kemenag Situbondo Yang Diduga Gelapkan Motor

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Sempat diberitakan sebelumnya bahwa, Oknum Pegawai Kemenag yang sekarang ditempatkan disalah satu KUA di Kabupaten Situbondo akan dilaporkan atas dugaan penggelapan dan penipuan. Korban inisial SF bersama Edy Wijoyo SH selaku kuasa hukumnya, dalam waktu dekat, jika ID tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan keuangan dan mengembalikan Sepeda motor milik SF tersebut akan dilanjutkan ke ranah hukum. berikut penjelasan ID,  Selasa (11/10/2022).

Menurut ID, saat ditemui wartawan pada Senin (10/10) kemarin membenarkan bahwa, ID memang pernah pinjam uang dan 1 unit Sepeda motor kepada SF dan pada saat ini, 1 Unit Sepeda motor nya masih belum dikembalikan namun uangnya sudah dikembalikan dengan cara di angsur.

“Benar mas, saya pernah pinjam uang dan 1 Unit sepeda motor, mengenai uangnya sudah saya angsur tapi sepeda motornya belum saya kembalikan,’ ucap ID, kepada wartawan Mutiaraindotv.com.

ID juga mengatakan dan berjanji secepatnya permasalahan tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan dengan mengembalikan Sepeda motor yang telah dipinjamnya.

“Saya janji secepatnya permasalahan ini akan saya selesaikan secara kekeluargaan mas, terutama sepeda motornya akan saya kembalikan,” tutupnya. (Sony)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *