Beginilah Respon Warga Pasca Jembatan Gantung Dayah Tanoh Setelah Diperbaiki

Mutiara IndoTV, Kabupatem Pidie – Aceh. Paska Jembatan Gantung yang menghubungkan Gampong Dayah Tanoh dengan Gampong Simpang sudah diperbaiki, Dewi salah satu siswa SD dari Gampong Simpang yang setiap hari melintasi jembatan tersebut.

“Mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Koramil 10 Glumpang Tiga Kodim 0102 Pidie, karena sudah tidak khawatir terjatuh saat melintasi jembatan. Kami, (29/03/2018).

Koramil 10 Glumpang Tiga Kodim 0102 Pidie bersama masyarakat melaksanakan karya bakti, perbaikan Jembatan gantung yang menghubungkan Gampong Dayah Tanoh. Dengan Gampong Simpang tersebut kondisinya sudah tidak layak dilalui, dikarenakan kayu papan yang di gunakan sebagai lantai pijakan sudah banyak yang lapuk dan patah.

Dandim 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampikan bahwa, kegiatan ini pada dasarnya adalah wujud kepedulian TNI AD. Khususnya Kodim 0102 Pidie untuk aktif secara nyata, dalam membantu dan menyelesaikan permasalahan masyarakat.

Kegiatan Karya Bakti perbaikan jembatan tersebut, di Prakarsai Dandim 0102 Pidie Setelah melihat foto disalah satu media cetak terbitan tanggal: 28/03/2018 hari Rabu.

Yang memuat seorang siswa harus mendorong sepeda, saat menaiki jembatan tersebut. karena lantai jembatan gantung dari kayu, telah lapuk dan patah.

Siang hari itu juga Dandim 0102 Pidie, langsung mengintruksikan Komandan Koramil 10 Glumpang Tiga Kapten Inf Agus Suharsono. Untuk segera crosscek kelapangan dan merencanakan kegiatan karya bakti perbaikan jembatan.

Dengan penggantian lantai jembatan, sambil menunggu pihak pemerintah daerah untuk memperbaiki jembatan tersebut secara keseluruhan. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *