Berita TerbaruNusantara

Belasan Kios Dan Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

×

Belasan Kios Dan Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

 

 

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Sedikitnya 16 unit kios dan 13 unit rumah yang saling berdempetan di Gampong Keramat Dalam, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie ludes terbakar bersama sejumlah ruko yang menjual barang – barang sembako. Musibah ini kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Jum’at 01 Mei 2018 malam tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini dari warga sekitar ditempat kejadian, api diduga berasal dari letusan kembang api disebuah rumah di belakang ruko yang menjual barang – barang sembako tersebut.

“Di belakang ruko tersebut banyak rumah papan, saya menduga kebakaran terjadi akibat letusan kembang api. “Kata seorang ibu usai shalat teraweh di mushalla, yang jaraknya sangat dekat dengan lokasi kebakaran tersebut.

Amatan media ini ditempat kejadian kebakaran tersebut, satu unit mobil anti huru hara dari Polres Pidie terlebih dahulu sampai ke lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, mobil Damkar juga telah berada di lokasi. Namun takkala mobil tersebut kehabisan persedian air dan meninggalkan lokasi untuk mengisi air, dan api pun semakin membesar.

Sampai saat ini api masih belum bisa di padam, dan belum diperoleh informasi mengenai jumlah kerugian dan korban jiwa atas musibah kebakaran tersebut. (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *