Belum Ada Tanggapan Perihal Pengaduan Jalan Rusak Di Desa Muara Baru, Padahal Sudah Beberapa Kali Di Ajukan Permohonan Ke Dinas PUPR Kabupaten Karawang

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Akses jalan rusak parah menuju Desa Muara Baru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawan. Mengetahui dan merespon kondisi jalan berdasarkan pengaduan warga, kondisi jalan yang rusak itu merupakan salah satu jalan akses pendidikan, kesehatan serta pertanian warga Desa Muara Baru. Rabu, 27 Oktober 2021.

Akses jalan rusak parah menuju Desa Muara Baru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawan, Provinsi Jawa Barat.

Saat di konfirmasi oleh awak media MutiaraindoTV Kepala Desa Muara Baru mengatakan, ” jalan rusak sudah lama dikeluhkan warga Desa Muara Baru. Apa lagi di saat musin hujan, genangan air dan licin menyebabkan banyak pengguna jalan terjatuh.

Untuk itu kami (Pemerintah Desa) sudah mengirimkan pengajuan kepada Dinas PUPR Kabupaten Karawang sudah beberapa kali, akan tetapi belum ada tanggapan sampai sekarang ini dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang.” Ungkap Ato Sukanto, Kepala Desa Muara Baru.

Litbang Media MutiaraindoTV (Rochman Endy Sasmita) Saat Konfirmasi Dengan Kepala Desa Muara Baru (Ato Sukanto)

Ato Sukanto juga menyebutkan, “yang jelas realisasi jalan ini akan memperlancar mobilitas dan perekonomian masyarakat Desa Muara Baru. Semoga warga makin sejahtera, ”kata Kepala Desa yang sudah 3 tahun memimpin Desa Muara Baru.

Kepala Desa Muara Baru berharap kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, untuk segera melakukan perbaikan jalan rusak di Desa Muara Baru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. (Rochman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *