Belum Genap 1 Bulan Pelantikan, Sudah Berikan Pengabdian Penuh Bagi Masyarakat

oleh -10 views

Mutiaraindotv – Jakarta, Pembangunan merupakan salah satu cara untuk bersama sama membantu Pemerintah dalam proses penanganan pandemi juga, salah satu metode meningkatkan Ekonomi Negara.

Bersama – sama bergotong – royong mensukseskan Pembangunan dan Pemberdayaan pasca pandemi ini, tentunya ikut bagian dari memperoleh keberhasilan tersebut. Adapun upaya yang kita lakukan dan jalani tentunya tidak lepas dari tangungjawab Pemerintah.

Salah satunya yang di lakukan Pengurus RW. 001, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara ini.
Bpk. Sadin Burhanudin, tokoh pemimpin yang amanah ini terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warganya.

Sadin menuturkan, bahwa apa yang kami lakukan ini untuk berupaya terus, dan berkontribusi bagi masyarakat. Khususnya fokus saat ini di bidang penanganan Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat, sebagai salah satu cara untuk bersama kita bisa lakukan upaya ini, ucap tokoh pemimpin amanah pilihan masyarakat ini.

” Ini adalah fokus utama saat ini, setelah itu fokus kami pada penataan wilayah, kesejahteraan masyarakat di wilayah pesisir utara Jakarta ini “, ucap Sadin Burhanudin. Rabu, 24 November 2021.

” Salah satunya yaitu pemberdayaan masyarakat adalah pemilihan LMK yang saat ini di lakukan oleh kami sebagai Pengurus. Semoga Ketua LMK yang terpilih dapat amanah dan bertanggungjawab atas tugas dan wawenangnya. InsyaAllah untuk perihal pembangunan kedepan kami akan adakan upaya revitalisasi fasilitas masyarakat yang kurang layak, insyaallah nantinya berjalan secepatnya, doakan agar terlaksana dengan baik “.

Sementara itu Sadin tetap bertekad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya. Semuanya kami serahkan kepada masyarakat untuk mereka, kita berikan yang terbaik bagi mereka. Insyaallah Allah kami siap berjuang bagi masyarakat kami, dan berupaya untuk terus berkontribusi bagi masyarakat kami, tutup Sadin Burhanudin di temani kuasa hukumnya Ananda Alfahrizal HA, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.