Benar, Mobil Polres Bondowoso Berada di Area Proyek Di Desa Kalibagor Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Berawal dari video yang berdurasi 00.33 detik viral di beberapa group whatsapp. Yang mana menyebutkan mobil yang bertuliskan Polres Bondowoso berada di area kegiatan pelaksanaan proyek.

Video yang berdurasi 00.33 detik itu menyebutkan, “Mobil Polres Bondowoso Dipakai Untuk Kegiatan Proyek oleh Oknum. Ataukah mungkin rekanannya tidak punya mobil, sehingga memakai mobil polres?!”.

Setelah tim media menelusuri kebenarannya mendatangi ke lokasi ternyata terletak di Dusun Bendungan, Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo ternyata benar adanya mobil yang dimaksud berada di area kegiatan proyek.

Saat tim media mengkonfirmasi pelaksana proyek TPT (Tembok Penahan Tanah) yang ditemui langsung oleh Mandor, Ryan saat dilokasi dan mendengarkan video yang beredar ia menjelaskan, “Iya, namun itu Lucu Banget. Ya seharusnya kan ada alat-alat proyek atau materialan di baknya (Mobil Polres Bondowoso. Red), ada gak, tapi saya videonya kan gak ada. Ya, bisa saja itu disebut fitnah”. Minggu, (17/12/2023).

“Kalau Mobilnya memang ada disini (Mobil Polres Bondowoso. Red), tapi tidak tahu menahu, apa mungkin mobil itu mau belok kesini. Silahkan saja konfirmasi yang membawa mobil itu”, pungkasnya. (Hos/Red)

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *