Berempati Atas Musibah Gempa di NTB IJTI Galang Dana Di Arena CFD

 

MutiaraindoTV, Kota Kupang – NTT. Berempati atas musibah gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya, para Jurnalis Televisi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Nusa Tenggara Timur (IJTI NTT) bersama organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) di Kupang melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana untuk para korban gempa dilakukan di Arena Car Free Day (CFD) tapatnya di Jalan Eltari, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ketua IJTI Pengda NTT Eben Benge mengatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Jurnalis Televisi terhadap saudara – saudari yang menjadi korban gempa di NTB.

“Kami IJTI bersama dengan teman – teman PMKRI yang turut bergabung dalam kegiatan ini, mengumpulkan sebesar apapun bentuk sumbangan dari masyarakat NTT yang sangat berarti bagi saudara saudari kita dan juga sahabat yang berada di NTB, “jelas Eben. Sabtu, 11 Agustus 2018.

Lanjutnya dengan membawa kardus, beberapa Jurnalis Televisi menghampiri masyarakat yang sedang berolahraga untuk mengumpulkan sumbangan.

“Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada Jurnalis Televisi, serta masyarakat umum melalui Pengurus IJTI Pusat. “Pungkas Eben.

Meski nilai bantuan belum seberapa namun para Jurnalis Televisi Pangda NTT beserta PMKRI di Kupang akan terus berupaya dengan menyambangi kantor – kantor Pemerintahan guna meringankan beban para korban bencana alam di NTB. (Alden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *