Berita TerbaruNusantara

Takjil Ramadhan 1445 H Hari Ke 9, AOB Bersama Polsek Tambun Selatan

×

Takjil Ramadhan 1445 H Hari Ke 9, AOB Bersama Polsek Tambun Selatan

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com( Tambun)- Seperti tahun sebelumnya, Ramadhan 1445 H tahun 2024 juga tak luput dari agenda Aliansi Ormas Bekasi yaitu Bergerak Berbagi Takjil Ramadhan.

Pada Ramadhan 1445 H ini, AOB bergerak berbagi Takjil Ramadhan telah melaksanakannya di sejumlah titik jalan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dan dihari ke 9 Ramadhan 1445 H, AOB membagikan Takjil bersama jajaran polsek Tambun Selatan pada Rabu sore pukul 17.00 di jalan Hasanudin tepatnya di depan Mapolsek Tambun Selatan.

” Atas nama Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H MH. MM, saya mengucapkan terima kasih kepada Aliansi Ormas Bekasi yang sudah bersinergi khususnya di bulan Ramadhan 1445 H dengan kegiatan berbagi takjil hari ini,”
Kata Panit Buser Polsek Tambun Selatan, Iptu Hendry H.W, Rabu (20/3).

Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H AOB di depan Mapolsek Tambun Selatan menyasar para pengguna jalan yang kebanyakan pengendara roda 2.

Ketua AOB H.Zainal Abidin mengatakan takjil Ramadhan 1445 H sebanyak 200 kotak.

” Semua bisa kita lakukan atas dasar kebersamaan dan keikhlasan. Semoga semua yg kita lakukan di bulan penuh berkah ini.kel besar AOB selalu dalam keadaan sehat walafiat dan dalam lindungan dan Ridho Allah SWT.Aamiin,” Ujar H.Zainal Abidin.(dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *