Berkah Tahun Baru, Babinsa Kodim Pidie Dapat Sepeda Motor Baru

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Bertempat dilapangan Upacara Makodim Pidie, Gampong Lampeude Baro Jalan Prof A. Majid Ibrahim Sigli. Selesai Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih minggu pertama di Tahun 2019, Komandan Kodim 0102/Pidie menyerahkan secara simbolis 20 Unit kendaraan Sepeda Motor dinas jenis Honda CB 150 Verza CW kepada Babinsa jajaran Kodim 0102/ Pidie. Senin, 07 Januari 2019.

Dalam arahannya Dandim Letkol Arm Wagino SE menyampaikan, bahwa penyerahan sepeda motor dinas tersebut adalah suatu bentuk perhatian yang besar dari Komando atas kepada Satkowil. Khususnya para Babinsa, dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan kelancaran tugas Babinsa dilapangan.

Lebih lanjut Dandim menekankan agar kendaraan dinas yang telah dipercayakan dapat dirawat layaknya milik sendiri, pastikan setiap pagi saat akan digunakan laksanakan cek dan ricek dengan cermat dan teliti secara berkesinambungan.

Selalu tanamkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan dinas tersebut, agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional setiap saat serta mempunyai usia pakai yang panjang. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *